Friday, September 15, 2017

Setiap pagi adalah anugrah, bagi mereka yang punya Mimpi Besar Untuk Mewujudkannya Menjadi Kenyataan.




Selamat pagi dan selamat beraktivitas di hari ini. Gapai mimpimu sobat. Hari baru selalu menjadi angerah dan berkat bagi kita. Karena itu setiap pagi merupakan berkat dan anugerah terindah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Berkat yang tak ada taranya. Setidaknya ada satu hal yang kita syukuri bahwa kita masih hidup. 

Tuhan masih memberikan kesempatan istimewa bagi kita untuk menjadikan hari ini sebagai waktu yang membawa berkat bagi diri kita sendiri dan bagi orang lain.



Bagi kita yang memiliki mimpi yang luar biasa dan besar,  uraikan dan bentangkan semua perencanaan diatas kertas harapan. Lakukan itu tahap demi tahap sehingga semua perencanaan hari ini bisa terlaksana dengan baik. Tetaplah bersyukur karena kesempatan dan waktu ini adalah milik-Nya.

Memulai sesuatu harus dengan doa dan keyakinan bahwa kita pasti berhasil. Keyakinan itu akan mendorong kita untuk bertindak dengan sebaik-baiknya.

Jangan lupa berdoa. Mulailah semua aktivitasmu hari ini dengan doa dan syukur. Syukur itu penting. Syukur itu terima kasih. Terima kasih kepada sang pemilik dan hidup ini. Dalam roda kehidupan ini, kita manusia boleh merencanakan banyak hal tapi ingat Tuhanlah yang menentukan. Keberhasilan itu ada dalam tangan-Nya.  Karena itu kita tak perlu angkuh akan kehebatan dan kegagahan kita. Tetaplah bersujud pada-Nya dengan keyakinan yang teguh

Sebagai orang percaya, keyakinan itulah yang mendorong kita untuk bertindak sebaik-baiknya. Keyakinan itulah yang mendoorong untuk bekerja dengan bijak dan jujur dihari ini. Dengan ini semua niscaya, kita akan sukses bukan saja untuk hari ini tetapi juga untuk masa-masa yang akan datang.

Janganlah kegagalan kemarin kau jadikan beban dihari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan ke jalan yangg lebih baik lagi.

Jangan menoleh ke belakang. Kadang kegagalan hari kemarin menjadi beban bagi kita untuk melangkah dihari ini. Belajarlah selalu dari kegagalan itu.  Jadikan kegagalan kemarin sebagai ujian untuk meraih kesuksesan dihari ini. Tuhan tak pernah menghukum hamba-Nya yang terus mencoba. Dalam kegagalan itu Tuhan bukan sedang menghukum kita, Tuhan hanya mengarahkan kita pada jalan yang lebih baik lagi.

Karena itu bangkitlah. Move on. Tuhan menghargai setiap peluh dan setiap perjuangan. Jadikalah hari ini sebagai titik star untuk mewujudkan semua mimpi.Kita adalah orang hebat cipta-Nya yang selalu memiliki mimpi-mimpi yang besar dalam hidup ini.

Tuhan, berkatilah apa yang akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan.

Iman tanpa perbuatan itu mati. Perbuatan tanpa iman adalah kesia-siaan, maka akhiri semua kegiatanmu hari ini dengan seuntaian doa.
 “Tuhan, berkatilah apa yang kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan,”.

Selamat beraktivitas. Sukses selalu dihari ini.



No comments:

Post a Comment